Tentang Kami

Sisterfillah didirikan pada tanggal 15 Mei 2020 oleh seorang wanita asal Palembang yang memiliki tujuan bahwa di masa depan media informasi digital akan terus digunakan sebagai sumber informasi. Sisterfillah berusaha menyajikan konten-konten Islami kreatif dan unik guna menambah wawasan dan ilmu tentang islam serta menginspirasi bagi siapapun yang membacanya.

Filosofi dari penamaan Sisterfillah itu sendiri adalah semoga kita tidak hanya menjadi saudara muslimah di dunia, tetapi persaudaraan ini until jannah. Dengan mengambil selogan “bersahabat di jalan Allah”, sisterfillah menjadi jalan berdakwah lewat tulisan. Bagilah ilmu meskipun sedikit. Jika ilmu ini bermanfaat, akan jadi amal jariyah. Amal yang tidak akan putus pahalanya kelak meskipun kita sudah tiada.

Sementara kenapa sisterfillah didominasi warna Mint dan hitam?

Tak lain adalah ingin mengajak pembaca mempelajari tentang islam dengan suasana yang fresh dan netral tanpa ada paksaan dari siapapun. Menambah wawasan dan ilmu tentang islam karena keinginan dan suka. Dan melalui sisterfillah, harapannya informasi-informasi islami dapat tersampaikan dengan sangat baik dan mudah dipahami.

Semua konten yang ada di Sisterfillah.com merupakan hasil penelitian sehari-hari yang dilakukan oleh para kontributor itu sendiri. Juga dari hasil membaca beberapa referensi, baik di buku atau di media online lainnya.

Kami sangat menghargai apresiasi para penulis kreatif apabila mengirimkan artikel yang sangat bermanfaat untuk Sisterfillah.com, baik itu pengalaman ataupun hal-hal menarik yang bisa dituliskan dalam sebuah artikel. Untuk bergabung bersama kami silahkan kontak kami dengan klik disini.